Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Prov. Kep. Bangka Belitung

Kunjungan Anggota OSIS SMP Muhammadiyah Pangkalpinang dalam Kegiatan Sosialisasi di Perpustakaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

 

 

 

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan perpustakaan, Dinas  Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Layanan Perpustakaan memberikan sosialisasi kepada para pemustaka khususnya anak-anak anggota OSIS SMP Muhammadiyah, Pangkalpinang. Tujuan dilaksanakan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk memperkenalkan perpustakaan dengan memberikan pemahaman kepada pemustaka tentang fasilitas yang ada di perpustakaan serta upaya mensosialisasikan, mempromosikan dan mempublikasikan informasi yang ada didalam perpustakaan.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan pada tanggal 4 agustus 2017 dengan pembimbing pemustaka yaitu Ibu Cahaya Triwulan, SIP. Adapun tugas dari pembimbing pemustaka adalah menjelaskan kepada para peserta sosialisasi mulai dari tata tertib, peraturan pengunjung perpustakaan, pengisian buku tamu, pendaftaran keanggotaan, cara penggunaan OPAC (Online Public Access Catalog), dan pengenalan buku koleksi yang ada di perpustakaan baik buku fiksi maupun non fiksi.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan pemustaka yang telah mendapatkan bimbingan, dapat menggunakan fasilitas perpustakaan yang ada secara mandiri dan lebih efektif.


Untuk mengikuti kegiatan sosialisasi ini, pemustaka dapat menghubungi Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui No. Telp. (0717) 434932 / 0853 7920 7981 (Bapak Danuar) atau melalui email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.. Bisa juga langsung datang ke Perpustakaan Provinsi yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Nomor 03, Kota Pangkalpinang.

 

 

 

 

 

 

Anda disini: Beranda | Berita | Perpustakaan | Kunjungan Anggota OSIS SMP Muhammadiyah Pangkalpinang dalam Kegiatan Sosialisasi di Perpustakaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung